Langsung ke konten utama

5 Bayi Paling Populer Di Dunia

5 Bayi Paling Populer Di Dunia - Saat seseorang selebritis melahirkan seseorang bayi, bayinya pastinya bakal diperbincangkan dunia. Bayi-bayi yang dilahirkan pasangan selebritis bakal diincar fotonya serta disuruh untuk isi sampul majalah. Berita kelahiran mereka selalu diperbincangkan sampai mereka dewasa. ini dia 5 Bayi Paling Populer Di Dunia :
 
Prince George of Cambridge

5 Bayi Paling Populer Di Dunia

Istri Pangeran William, Kate sudah melahirkan bayi pertama mereka. Seseorang pangeran yang menempati posisi ketiga dalam antrean tahta Inggris. Kelahiran bayi ini adalah kelahiran kerajaan pertama mulai sejak th. 1985. Sontak, kelahiran pangeran mungil ini jadi kelahiran yang paling dibicarakan di seantero Inggris.

Walau masih tetap belum dinamakan, tetapi banyak yang memanggil bayi itu juga sebagai Prince George of Cambridge. Hal semacam ini dengan maksud terus menghormati si pangeran. Nantinya bila pangeran ini diangkat seabgai raja, ia bakal menukar tahta Pangean William yang disebut ayahnya sendiri.

North West

5 Bayi Paling Populer Di Dunia

Adalah nama bayi pasangan Kim Kandunganshian serta Kanye West. Walau kelahirannya sudah berupaya disembunyikan, toh beberapa orang terus tahu. Lahirnya North West dibicarakan di mana-mana. Salah satu sumber bahkan juga menyampaikan satu minggu sesudah ia dilahirkan, ia masih tetap dibicarakan di ranah twitter. Lantas kenapa ia jadi salah satu bayi paling populer? Sudah pasti, siapa yang tidak kenal ibunya? Kim Kandunganshian?

Blue Ivy

5 Bayi Paling Populer Di Dunia

Tahukah anda bila bayi pasangan Beyonce serta Jay Z ini masih tetap sepupuan dengan Pangeran William? Karena sangat terkenalnya, Blue Ivy yaitu salah satu bayi yg tidak perlu perjumpaan dengan cara umum saat ia lahir. Fotonya telah bocor ke internet saat sebelum pasangan ini bikin pernyataan resmi. Bahkan juga sepanjang 17 bln. ia masih tetap jadi berita paling utama beberapa majalah. Beberapa orang juga masih tetap sering mengambil fotonya yang tengah berjalan-jalan berbarengan Beyonce serta Jay Z.

Suri Cruise

5 Bayi Paling Populer Di Dunia

Dari namanya, pasti anda telah dapat menebak putrid siapakah ia kiranya? Benar, Suri adalah putri dari pasangan Tom Cruise serta Katie Holmes. Pada saat ia lahir, umum tidak henti mengulas putri Tom serta Katie yang cantik ini. Saat ini Suri sudah berumur tujuh th.. Ia di kenal lantaran stylenya yang asik dalam kenakan pakaian walau termasuk masih tetap kecil.

Romeo

5 Bayi Paling Populer Di Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan orangtua Romeo? Romeo mewarisi bakat ayahnya yang pemain bola legendaris. Yup, Romeo yaitu anak dari pemain bola David Beckham dan Victoria Beckham. Walau masih tetap berumur muda, ia cukup lihai mengocek bola di lapangan hijau. Ia juga mewarisi bakat ibunya dalam fashion. Romeo telah ditandai oleh rumah mode populer, Burberry. Tidak perlu saat lama baginya untuk menyaingi orang tuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

10 Meteor Terbesar Yang Pernah Jatuh Ke Bumi

10 Meteor Terbesar Yang Pernah Jatuh Ke Bumi - Jagat Raya, tempat di mana semua kemisteriusan alam raya siap diungkap, dan sedikit cerita perihal keganasan alam raya yaitu ketika benda angkasa satu bertabrakan dengan benda angkasa yang lain, dan bakal jadi cerita yang mengerikan saat benda2 itu mempunyai ukuran yang sangat besar, bumi sendiri mempunyai sejarah bagaimana rasanya dihantam benda2 angkasa yang tersesat lalu masuk ke orbit bumi. Ada yang hancur karena tidak dapat menembus atmosfer ada pula yang tegar lalu dengan cara brutal memporakporandakan permukaan bumi. dari beberapa ribu bahkan juga jutaan benda asing yang pernah jatuh ke bumi akan merangkumnya jadi 10 Meteor Terbesar Yang Pernah Jatuh Ke Bumi dengan cara Mengerikan. 1. BARRINGER, ARIZONA, AMERIKA SERIKAT Berlangsung 49. 000 tahun lalu Asteroid berdiameter seputar 45 Mtr., berat +/- 300. 000 ton Membuat kemampuan 20 juta ton TNT waktu Menabrak Permukaan Membuahkan kawah selebar 2km dengan kedalaman 175m D