Langsung ke konten utama

4 Jenis Teman Yang Harus Anda Miliki

4 Jenis Teman Yang Harus Anda Miliki

4 Jenis Teman Yang Harus Anda Miliki - Teman yaitu tempat seseorang berbagi suka dan duka. Sebaik-baiknya rekan haruslah membawa efek positif pada diri seseorang. Bila mau tahu termasuk juga jenis orang seperti apakah kita, lihatlah rekan di sekitar Anda. Ada 4 jenis rekan yang pantas Anda punyai.


Seseorang profesor psikologi  menyampaikan ada 4 jenis rekan yang pantas kita mencari serta masuk dalam siklus hidup manusia, yang tentu bakal bikin hidup lebih bahagia dan bermutu.

1. Jenis pengkritik 

Rekan dengan jenis jenis ini bakal senantiasa mengingatkan saat kita lakukan kekeliruan. Tanpa disuruh juga, ia bakal senantiasa mengkritik kita apabila lakukan suatu hal hal yang menyimpang. Jenis ini sangatlah baik untuk mengingatkan kita pada jalan yang benar, walau kadang-kadang menyakitkan mendengar kritiknya yang agak pedas.

2. Jenis pendukung 

Anda yang mempunyai rekan seperti ini sangatlah beruntung, lantaran rekan jenis ini bakal senantiasa mensupport apa yang Anda kerjakan serta turut bahagia dengan keberhasilan Anda. Anda bakal senantiasa terasa semangat serta terpacu apabila ada dekat-dekat dengannya.

3. Jenis penggembira 

Mungkin saja jenis seperti ini yang semakin banyak disenangi. Rekan dengan jenis penggembira bakal senantiasa bikin Anda ceria kembali di waktu sedih serta berduka. terasa tak komplit bila berkumpul namun tidak ada rekan Anda yang satu ini. Di waktu Anda frustasi serta depresi, rekan jenis inilah yang semakin banyak bikin Anda tertawa.

4. Jenis pembimbing 

Anda bakal merasa lebih bahagia saat mempunyai rekan jenis ini. Ada di sekelilingnya bakal bikin Anda terasa tenang dan damai. Ia juga bakal senantiasa berikan masukan serta nasehat yang bermanfaat disaat Anda membutuhkannya. Terasa hidup Anda jadi terukur lantaran ada rekan yang berikan input utama untuk hidup Anda.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015

9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015 - Pada tahun 2014 sudah berlangsung momen astronomis dari mulai hujan meteor, gerhana bulan keseluruhan, sampai komet Siding Spring yang melintas dekat pada planet Mars. Nah kurang lebih apapun momen astronomis yang bakal berlangsung pada tahun 2015 terutama yang bisa disaksikan di Indonesia? Berikut 9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015 : Sabtu, 21 Maret 2015 - Vernal Equinox Vernal equinox yaitu waktu di mana Matahari ada di perpotongan ekliptik serta ekuator sebelumnya setelah ada di selatan ekuator. Pada hari ini Matahari pas ada di khatulistiwa hingga panjang siang serta malam di semua belahan bumi pas 12 jam. Ini dapat mengisyaratkan bakal bertukarnya musim hujan dengan musim kemarau di Indonesia. Sedang di belahan bumi utara mengisyaratkan bakal datangnya musim semi serta di belahan bumi selatan mengisyaratkan bakal datangnya musim gugur. Sabtu, 4 April 2015 - Gerhana Bulan Total Pada hari ini semua Indonesia kembali bakal melihat g