Langsung ke konten utama

5 Penyebab Hubungan Menjadi Renggang

5 Penyebab Hubungan Menjadi Renggang

5 Penyebab Hubungan Menjadi Renggang - Pernah menakar kandungan cinta? Apakah grafiknya memberikan kestabilan, atau malah jadi alami penurunan. Saat Anda tengah ada didalam satu hubungan tetapi Anda merasa romantika dan getaran cinta semakin memudar, Anda mesti mempelajari penyebabnya. Jangan sampai hanya menyalahkan pasangan atas pergantian sikapnya.

Berikut 5 Penyebab Hubungan Menjadi Renggang : 

1. Melupakan perhatian kecil 

Hubungan yang sudah berjalan cukup lama mesti terus dipupuk supaya romansa terus ada. Tidak cuma pria, wanita juga condong cuek pada pasangannya saat umur jalinan telah berjalan lama. Jangan berhenti lakukan beberapa hal kecil yang umum Anda kerjakan.

2. Terlalu serius 

Anda tidak lagi jadi seorang yang mengasyikkan saat bersamanya. Tidak mood atau kehilangan semangat. Bahkan juga Anda susah untuk mempunyai waktu untuk dia lantaran pekerjaan atau aktivitas lain berbarengan rekan-rekan. Anda tidak terlalu sering tersenyum, tertawa atau melemparkan lelucon-lelucon bersamanya. Anda jadi seorang yang kaku dan tak menikmati hidup.

3. Tidak manis 

Anda tidak perduli pada tampilan Anda sendiri maupun situasi pasangan. Merasa tak perlu lagi nampak manis dalam semuanya. Mungkin saja jadi rajin memarahi, mengritik serta bahkan juga menyalahkan semua yang ia kerjakan.

4. Tidak sering menemani 

Kapan terakhir kali Anda nikmati saat bersama pasangan? Salah satu alasan kenapa ia tidak lagi memperlihatkan cintanya, mungkin saja karena Anda tidak lagi turut berperan serta melakukan aktivitas yang ia gemari. Pria bakal sangat terasa dihargai saat Anda ingin melakukan suatu hal yang mereka gemari berbarengan, meskipun hal itu bukan hal favorit Anda.

5. Tidak mempunyai persamaan

Bertengkar sudah tidak sering, namun kesamaan dengan pasangan sangat dibutuhkan saat melakukan satu jalinan, umumnya bila tak ada kesamaan, anda dengan pasangan anda pasti seakan jalan sendiri-sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015

9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015 - Pada tahun 2014 sudah berlangsung momen astronomis dari mulai hujan meteor, gerhana bulan keseluruhan, sampai komet Siding Spring yang melintas dekat pada planet Mars. Nah kurang lebih apapun momen astronomis yang bakal berlangsung pada tahun 2015 terutama yang bisa disaksikan di Indonesia? Berikut 9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015 : Sabtu, 21 Maret 2015 - Vernal Equinox Vernal equinox yaitu waktu di mana Matahari ada di perpotongan ekliptik serta ekuator sebelumnya setelah ada di selatan ekuator. Pada hari ini Matahari pas ada di khatulistiwa hingga panjang siang serta malam di semua belahan bumi pas 12 jam. Ini dapat mengisyaratkan bakal bertukarnya musim hujan dengan musim kemarau di Indonesia. Sedang di belahan bumi utara mengisyaratkan bakal datangnya musim semi serta di belahan bumi selatan mengisyaratkan bakal datangnya musim gugur. Sabtu, 4 April 2015 - Gerhana Bulan Total Pada hari ini semua Indonesia kembali bakal melihat g