Langsung ke konten utama

Dahsyatnya Bangun Pada Saat Subuh

Dahsyatnya Bangun Pada Saat Subuh - Cerita riil perjalanan hidup bani Adam, ada seseorang pelajar yang datang ke sekolah senantiasa telat. Saat rekan-temannya telah berbaris untuk apel pagi bahkan juga terkadang rekan-temannya telah mengawali pelajaran, dia baru hingga sampai. Hingga tiap-tiap guru yang memberi pelajaran pada awal pelajaran pasti telah memahami, dia pasti terlambat. Bahkan juga narasi inipun telah tiba ke wali kelas. Disekolah pasti yang paling bertanggungjawab atas tuntunan serta pengarahan yaitu wali kelas. Hingga dengan bhs yang halus di tanyakan pada anaknya yang kerap telat. Kenapa senantiasa telat, dia manjawab bahwa bangunnya kesiangan. Lantas wali kelaspun menguber jawaban siswanya dengan menyusul pertanyaan yang baru. Apakah sehari-hari kesiangan, lantas anda bangun pagi jam berapakah? Dijawab dengan jawaban enteng tanpa ada beban. Terkadang jam 05. 30 terkadang jam 06. 00 atau terkadang kian lebih itu. Wali kelas mengelus dada, sembari berkata, astaghfirullah, apakah anda tak menegakkan shalat Subuh? Dapat dipikirkan apabila bangun pagi jam 5. 30 atau jam 06. 00 untuk lokasi Indonesia sisi barat apakah masih tetap dapat?
Dahsyatnya Bangun Pada Saat Subuh

Adalagi cerita seseorang pegawai yang perlu apel pagi pada pukul 07. 00, dia sama dengan pelajar di atas kerap telatnya daripada datang lebih awal. Dapat kita pikirkan apabila tiap-tiap pagi senantiasa bangun pagi diwaktu akhir, niscya bakal rasakan begitu secara singkat saat yang dilewati, begitu banyak pekerjaan terbengkelai lantaran tak membiasakan diri untuk bangun pagi. Karenanya apabila di antara kita ada yang sudah punya kebiasaan bangun siang, jadi berupayalah untuk mengubah rutinitas jelek itu. Kenapa bangun pagi dimaksud rutinitas yang jelek :

1. Dengan bangun siang automatis tidak bisa menegakkan shaat subuh, apabila sekali atau 2 x bangunnya kesiangan pasti dimaklumi. Tetapi apabila hal itu telah jadi rutinitas, bakal
menimbulalkan preseden jelek. Orang Islam yang melupakan keharusan teritama shalat lima saat, dia berarti sudah merobohkan agama. “ Shalat yaitu tiangnya agama, siapa saja yang menegakkan shalat jadi ia sudah menegakkan shalat, tetapi siapa saja meninggalkan shalat bermakna sudah merobohkan agama. Karenanya orang itu hatinya bakal jadi keras, hatinya jadi jauh pada Allah. Sekalipun Allah sudah menyebutkan bahwa kedekatan Allah pada hambanya diibaratnya seperti urat pada lehernya. Tetapi sekalipun Allah sudah menyebutkan dekat dengan hambanya, namun nyatanya hambanya terasa jauh dengan Allah. Bagaimanakah bakal terasa dekat dengan Allah apabila keharusan yang sudah diberikan Allah tak pernah dihiraukan.

2. Akan tercatat sebagai ahli surga “ dari Abu Hurairah Berkta, Rasululah SAW bersabda, Malaikat malam dan siang silih berganti kepadamu, dan mereka berkumpul pada waktu shalat Subuh dan Asar. Kemudian Malaikat yang semalaman denganmu naik (ke langit) lalu Allah bertanya kepada mereka, sedang Allah yang lebih tahu tentang mereka, bagaimana kamu meningalkan hamba-hamba-Ku? Para malaikat berkata “ kami tinggalkan mereka dalam keadaan shalat, dan kami juga datang kepada mereka dalam keadaan shalat “. (HR. Buchari Muslim).
Sungguh bahagianya apabila perubahan sifnya beberapa malaikat siang serta malam, hamba Allah dalam keadaan tengah shalat Subuh serta Ashar

3. Bangun pagi bakal rasakan saat yang panjang, terlebih bangun pagi dalam setiap saat dikerjakan saat sebelum ada panggilan menegakkan shalat. Semakin bagus lagi apabila saat sebelum saat subuh telah menegakkan shalat Tahjjud. Dilanjutnya dengan tadarus Alquran, semakin bagus lagi dilanjutkan dengan membaca kitab.

4. Bangun pagi bakal mengikis penyakit hati.

1. Ingatlah bahwa penyakit hati yang lebih tahu lebih dulu yaitu orang lain, tetapi terkadang untuk yang berkaitan sekalipun sebenarnya sakit namun tak rasakan sakit.


5. Bangun pagi bakal bikin badan sehat, lantaran disamping bisa hirup hawa fresh pada pagi hari dapat juga berolah-raga, jalan-jalan atau lari pagi. Pasti tubuh sebagai sehat, lantaran dengan olah menolong kelancaran metabolisme badan bakal bekerja dengan cara normal.

6. Bangun pagi bakal mengawali aktivitas baru, apabila setiap hari sudah membiasakan bangun lebih pagi, jadi bakal memiliki karakter optimis dalam hadapi hari depan. Demikian sebaliknya apabila bangunnya hingga siang jadi seluruhnya aktivitas baru telah didasari karakter tergesa-gesa. Jadi pasti hingga siang bahkan juga hingga waktunya pulang. Hampir jadi hari yang kelam tak memiliki hasil.

Apabila hari depan bercita-cita jadi hari yang tambah baik, tidak ada pilihan terkecuali bangun pagi, sukur dengan diawali shalat Tahjjud, serta empat rekaat untuk shalat fajar. Awalilah dari diri sendiri, dari hal yang kecil serta dari mulai saat ini.

Komentar

  1. setuju gan dengan dahsyatnya subuh.
    saya yakin blog agan pasti rame, karena indonesia memang sedang rame dan tren batu, tak ketinggalan batu giok. namun banyak orang yang belum tahu khasiat batu giok dan bagaimana cara mendapatkan khasiat batu giok yang sesungguhnya.
    karena minuman berenergi itulah banyak orang yang menggunakan aksesoris giok seperti gelang giok dan lain sebagainya, namun tidak merasakan apapun, inilah rahasi yang tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkannya.
    jika anda juga ingin tahu cara mendapatkan khasiatnya dengan benar
    silakan klik DISINI>> batu giok

    BalasHapus
  2. sekarang kalian bisa memainkan permainan seru
    Mainkan Poker Online di agens128
    dengan minimal deposit hanya 10rb untuk Poker Online
    dengan pelayanan cepat dan ramah dari cs kami :)
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sekarang !!

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  3. sekarang kalian bisa memainkan permainan seru
    Mainkan Poker Online di agens128
    dengan minimal deposit hanya 10rb untuk Poker Online
    dengan pelayanan cepat dan ramah dari cs kami :)
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sekarang !!

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  4. Selamat Malam Boss, Ijin Post Yahh
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Deposit kan Segera Di E D E N P O K E R . X Y Z
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10% (Seumur Hidup)
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    Ayooo Tunggu apalagi boss ku...segera hub kami.

    WA : +855 7863 3569

    LINK : edenpoker.co
    LINK ALTERNATIF : edenpoker.bet
    LINK ALTERNATIF : edenpoker.xyz

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015

9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015 - Pada tahun 2014 sudah berlangsung momen astronomis dari mulai hujan meteor, gerhana bulan keseluruhan, sampai komet Siding Spring yang melintas dekat pada planet Mars. Nah kurang lebih apapun momen astronomis yang bakal berlangsung pada tahun 2015 terutama yang bisa disaksikan di Indonesia? Berikut 9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015 : Sabtu, 21 Maret 2015 - Vernal Equinox Vernal equinox yaitu waktu di mana Matahari ada di perpotongan ekliptik serta ekuator sebelumnya setelah ada di selatan ekuator. Pada hari ini Matahari pas ada di khatulistiwa hingga panjang siang serta malam di semua belahan bumi pas 12 jam. Ini dapat mengisyaratkan bakal bertukarnya musim hujan dengan musim kemarau di Indonesia. Sedang di belahan bumi utara mengisyaratkan bakal datangnya musim semi serta di belahan bumi selatan mengisyaratkan bakal datangnya musim gugur. Sabtu, 4 April 2015 - Gerhana Bulan Total Pada hari ini semua Indonesia kembali bakal melihat g