Langsung ke konten utama

5 Fakta Mengejutkan Prihal AirAsia

5 Fakta Mengejutkan Prihal AirAsia - Hilangnya pesawat AirAsia dengan nomer penerbangan QZ 8501 rute Surabaya-Singapura masih tetap jadi misteri. Hingga sekarang ini, cuma ada info bahwa pesawat itu paling akhir kali terlacak pada jam 06. 17 WIB di antara Tanjung Pandan serta Pontianak, Kalimantan Barat.

Momen ini bikin maskapai AirAsia kembali jadi sorotan umum. Umpamanya, bagaimanakah histori berdirinya AirAsia sampai kenapa maskapai penerbangan ini jadi maskapai dengan cost penerbangan paling murah.

Salah satu kenyataan yang menarik dari AirAsia yaitu maskapai penerbangan ini adalah hanya satu maskapai yang berani untuk lakukan penerbangan ke Bali waktu berlangsung momen Bom Bali th. 2002 serta 2005.
5 Fakta Mengejutkan Prihal AirAsia


Mau th. kenyataan yang lain? Tersebut disini 5 Fakta Mengejutkan Prihal AirAsia :

1. AirAsia dibeli cuma seharga Rp 3600

Mengutip laman resmi AirAsia, perusahaan ini awalannya yaitu suatu anak perusahaan yang didirikan DRB-Hicom, perusahaan asal Malaysia yang didirikan pada th. 1980. Waktu jadi anak perusahaan DRB-Hicom, AirAsia terlilit hutang yang terlampau tinggi.

AirAsia pada akhirnya dibeli oleh Tony Fernandes asal Malaysia yang pada akhirnya jadi CEO pada th. 2001. Waktu beli AirAsia, maskapai ini cuma mempunyai 2 pesawat serta jutaan dolar hutang. Tak heran cost pembeliannya cuma 1 Ringgit Malaysia atau cuma seputar Rp 3600.

Ketentuan untuk beli AirAsia waktu itu dikira beberapa orang adalah ketentuan yang salah. Karena, pembelian itu dikerjakan sesudah momen 9/11 hingga bikin orang sangatlah takut pergi memakai pesawat.

Namun perkiraan beberapa orang dipatahkan oleh Fernandes. Dapat dibuktikan, AirAsia sukses mencatat keuntungan kurun waktu yang cukup singkat serta AirAsia juga jadi maskapai yang cukup disegani.

2. Terkecuali mempunyai AirAsia, Fernandes juga bos salah satu club Liga Inggris

Fernandes yaitu seseorang entrepreneur sejati. Terkecuali mempunyai AirAsia, orang ini dapat mempunyai salah satu club sepakbola yang berkompetisi di Liga Inggris, Queen's Park Rangers (QPR).

Mengutip BBC pada Senin (29/12/2014), Fernandes beli 66 % saham QPR dari tangan Bernie Ecclestone serta Flavio Briatore pada Agustus th. 2011.

Diluar itu, Fernandes juga mempunyai tim berolahraga lain. Satu lagi club berolahraga yang dipunyai Fernandes yaitu Team Lorus yang berkompetisi di Formula One.

Mengutip Forbes, hingga Februari 2014 Fernandes sudah menghimpun kekayaan sejumlah US$ 650 juta atau seputar Rp 8 triliun (kurs : Rp 12. 422/US$). Keseluruhan kekayaan ini mengantarkan yang memiliki AirAsia ini jadi orang nomer 28 paling kaya di Malaysia.

3. Kenapa AirAsia dapat murah?

Salah satu keunggulan AirAsia yaitu cost penerbangan yang murah. Bahkan juga, AirAsia yaitu maskapai dengan tarif rendah paling baik didunia versus Skytrax th. 2014.

Nyatanya, argumen pertama kenapa AirAsia bisa melayani penerbangan dengan cost murah yaitu janji maskapai ini sendiri " Saat ini Seluruhnya Orang Dapat Terbang ".

Diambil dari laman resminya, kunci tarif rendah AirAsia ada 2. Pertama, semakin banyak di hawa dari pada di darat. Hal semacam ini bikin keuntungan bakal semakin banyak didapat. Ke-2, memakai jenis pengangkut memiliki biaya rendah seperti penghematan cost operasional dengan check-in mandiri dan inovasi penghematan cost lain seperti memakai airbus yang lebih irit mengkonsumsi bahan bakar.

4. Hanya satu maskapai yang berani ke Bali saat berlangsung Bom Bali

AirAsia yaitu hanya satu maskapai penerbangan yang berani terus lakukan penerbangannya ke Bali sebentar sesudah terjadinya momen Bom Bali th. 2002 serta 2005. Pasti, apa yang dikerjakan AirAsia ini sangatlah menolong, terlebih untuk keluarga korban yang mau tahu kehadiran keluarganya.

" Waktu peristiwa bom Bali, semua penerbangan ke tempat paling baik didunia ini dibatalkan. Namun kami malah berani menolong orang-orang untuk buka koneksi (penerbangan) yang mau ke Bali, hingga saya katakan janganlah batalkan penerbangan, " papar Tony Fernandes waktu acara APEC CEO Summit satu tahun waktu lalu.

AirAsia bahkan juga melaunching program kampanye Love Bali dengan tawarkan penerbangan sejumlah 500 kursi dengan harga yang terjangkau. Bahkan juga, AirAsia pernah memberi potongan harga sebesar 95 %.

5. Cuma bermodalkan 2 pesawat

Waktu Airasia dibeli oleh Tony Fernandes, maskapai ini cuma mempunyai 2 pesawat. Namun, lantaran kecakapan usaha, saat ini Airasia jadi salah satu maskapai penerbangan yang disegani dengan melayani perjalanan di kian lebih 20 negara.

Sekarang ini, AirAsia sudah mempunyai kian lebih 30 pesawat yang melayani kian lebih 100 maksud dengan pelanggan yang sudah meraih jumlah 35 juta.

Bahkan juga, AirAsia mempunyai bandara sendiri bernama LCCT Kuala Lumpur. Namun, bandara ini berhenti beroperasi serta jadi terminal kargo mulai pertengahan th. 2014.

Komentar

  1. Sekarang bisa mainkan sabung ayam s128 di hp kamu
    dengan minimal deposit hanya 50rb dan proses cepat paling lama 3 menit.
    bonus cashback setiap minggunya 5%-10%
    tunggu apa lagi join sekarang juga di AgenS128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  2. Selamat Malam Boss, Ijin Post Yahh
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Deposit kan Segera Di E D E N P O K E R . X Y Z
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10% (Seumur Hidup)
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    Ayooo Tunggu apalagi boss ku...segera hub kami.

    WA : +855 7863 3569

    LINK : edenpoker.co
    LINK ALTERNATIF : edenpoker.bet
    LINK ALTERNATIF : edenpoker.xyz

    BalasHapus
  3. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

6 Prajurit Paling Mematikan Di Dunia

6 Perajurit Paling Mematikan Di Dunia - Peperangan yaitu salah satu cara beberapa penguasa dari zaman kuno sampai saat ini, taukah anda bahwa tentara-tentara yang memenangkan perang yaitu tentara-tantara yang tentu berkualitas serta hebat dalam soal membunuh didalam peperangan. Di bawah ini 6 tentara yang paling mematikan yang pernah ada pada sejarah hidup manusia. Dipprasad Pun Prajurit ini memperoleh bintang kehormatan dari Ratu Inggris atas aksinya menghabisi tentara Taliban wi lokasi Babaji. Juga seorang diri membunuh lebih dari 30 tentara musuh memakai 17 granat, suatu ranjau serta 400 butir peluru senapan. Sewaktu semua amunisinya habis, Juga tidak kehabisan akal untuk membunuh musuh-musuhnya, ia sempat juga memakai tripod senapan mesin untuk menghabisi musuhnya yang mendekat kepadanya. Miyamoto Mushashi Samurai asal Jepang, di ketahui sudah melalui 6 masa peperangan, serta sudah melewati duel hidup mati dengan ksatria-ksatria tangguh serta terlatih. Duel nya yang per