Langsung ke konten utama

5 Tempat Wisata di Cianjur Paling Eksotis Dan Unik

5 Tempat Wisata di Cianjur Paling Eksotis Dan Unik - Cianjur senantiasa lekat dengan kata tauco serta manisan. Ke-2 penganan ini memanglah jadi makanan khas Cianjur yg tidak terpisahkan lagi dengan jati diri kota. Tetapi, tahukah Anda bahwa Cianjur juga mempunyai obyek wisata yang unik serta tak kalah menariknya dengan kota yang lain. Di bawah ini kami bakal mengulas 5 Tempat Wisata di Cianjur Paling Eksotis Dan Unik.

SITUS GUNUNG PADANG CIANJUR
5 Tempat Wisata di Cianjur Paling Eksotis Dan Unik


Website Gunung Padang di CianjurBagi Anda yang tergelitik untuk tahu asal muasal kebudayaan Jawa Barat, jadi obyek wisata di Cianjur yang satu ini harus masuk ke daftar Anda. Website megalitikum paling besar di Asia Tenggara ini, terdapat diantara dua kampung tradisional yaitu kampung Gunung Padang serta kampung Panggulan. Anda dapat juga berkunjung ke sumur cinta yang terdapat di tengah-tengah website. Konon apabila Anda berdiri di samping sumur itu, jadi Anda serta pasangan Anda bakal dikarunia kebahagiaan serta cinta kekal.

WADUK JANGARI CIRATA
5 Tempat Wisata di Cianjur Paling Eksotis Dan Unik

Waduk jangari cirata cianjurPenggemar berolahraga memancing harus berkunjung ke obyek wisata di Cianjur ini. Terkecuali keindahannya, waduk Jangari juga berperan juga sebagai tempat penangkaran ikan Mas. Salah satu keunggulan ikan Mas hasil penangkaran Waduk Jangari yaitu dagingnya yang lebih manis serta bebas dari bau lumpur. Apabila Anda tak terlampau suka pada memancing, terdapat beberapa restorant di pinggir waduk yang menjual masakan ikan mas bakar ditemani satu gelas es kelapa muda.

TRACKING DAN HIKING DI GUNUNG GEDE


Gunung Gede ParangoGunung Gede Paranggo senantiasa menarik beberapa hiker pemula lantaran tingkat kesulitannya yang cukup rendah. Jalur tracking serta hiking telah di buat sedemikian rupa hingga Anda tak perlu mencemaskan keselamatan. Berangkatlah selepas tengah malam agar Anda dapat nikmati panorama matahari terbit yang betul-betul mengagumkan. Belum lagi dari ketinggian Gunung Gede, Anda bisa pula nikmati pemandangan kota Bogor, Sukabumi serta Cianjur. Anda dapat juga berkemah di Kandang Badak serta Kandang Batu, dua bumi perkemahan yang letaknya tak jauh dari Gunung Gede. Disini Anda bisa lakukan penilaian satwa liar.

Salah satu obyek wisata di Cianjur yg tidak bisa Anda terlewat yaitu Telaga Biru. Danau kecil memiliki ukuran seputar 5 hektar ini senantiasa berwarna biru cerah karena ganggang biru yang menghuni habitat Telaga Biru.

KOTA BUNGA – LITTLE VENICE IN WEST JAVA
5 Tempat Wisata di Cianjur Paling Eksotis Dan Unik


Kota Bunga Little Venice In West JavaIngin rasakan sensasi mengendarai perahu atau kano yang membelah di dalam kota, jadi langkahkan kaki Anda ke kota Bunga. Dijuluki Little Venice lantaran kota ini di bangun dengan kanal-kanal yang membelah diantara bangunan-bangunan. Anda bisa melepas capek dengan berjalan-jalan serta melepas capek. Bukan sekedar itu, di selama pinggir kanal Anda akan gampang menjumpai beragam restaurant yang jual bermacam menu, dari mulai masakan sunda, padang sampai kuliner Barat.

TAMAN BUNGA NASIONAL
5 Tempat Wisata di Cianjur Paling Eksotis Dan Unik

Taman Bunga Nasional CianjurBagi Anda yang suka pada keindahan bunga atau berprofesi florist jadi tak ada kelirunya berkunjung ke Taman Bunga Nasional. Dilengkapi dengan beragam type bunga, Taman Bunga Nasional mempunyai koleksi type bunga terlengkap di Indonesia. Tak cuma untuk tempat untuk rekreasi, Taman Bunga Nasional juga dipakai juga sebagai kebun percobaan untuk mengembangbiakan beragam varian bunga yang datang dari daerah sub – tropis serta Eropa. Terdapat beberapa taman unik yang dapat Anda kunjungi sepanjang ada di Taman Bunga Nasional seperti Taman Mawar, Taman Labyrinth serta ada banyak yang lain.

Apabila Anda mencari ketenangan serta kenyamanan di dalam hamparan bunga warna-warni jadi Taman Bunga Nasional yaitu tempat yang sangat pas untuk melepas capek. Indah bukan itulah 5 Tempat Wisata di Cianjur Paling Eksotis Dan Unik.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015

9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015 - Pada tahun 2014 sudah berlangsung momen astronomis dari mulai hujan meteor, gerhana bulan keseluruhan, sampai komet Siding Spring yang melintas dekat pada planet Mars. Nah kurang lebih apapun momen astronomis yang bakal berlangsung pada tahun 2015 terutama yang bisa disaksikan di Indonesia? Berikut 9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015 : Sabtu, 21 Maret 2015 - Vernal Equinox Vernal equinox yaitu waktu di mana Matahari ada di perpotongan ekliptik serta ekuator sebelumnya setelah ada di selatan ekuator. Pada hari ini Matahari pas ada di khatulistiwa hingga panjang siang serta malam di semua belahan bumi pas 12 jam. Ini dapat mengisyaratkan bakal bertukarnya musim hujan dengan musim kemarau di Indonesia. Sedang di belahan bumi utara mengisyaratkan bakal datangnya musim semi serta di belahan bumi selatan mengisyaratkan bakal datangnya musim gugur. Sabtu, 4 April 2015 - Gerhana Bulan Total Pada hari ini semua Indonesia kembali bakal melihat g