Langsung ke konten utama

9 Maskapai Penerbangan Paling Berbahaya di Dunia

9 Maskapai Penerbangan Paling Berbahaya di Dunia - Pesawat terbang mungkin saja disebut-sebut juga sebagai moda transportasi paling aman diantara moda transportasi lain di darat atau di laut. Tetapi walau demikian, toh pesawat terus tidak terlepas dari bencana. Berdasar pada catatan histori penerbangan, terdapat banyak maskapai yang dikatakan sebagai maskapai penerbangan paling beresiko didunia. Apa sajakah? Ditulis dari askmen. com tersebut daftar maskapai itu.
9 Maskapai Penerbangan Paling Berbahaya di Dunia

9 Maskapai Penerbangan Paling Berbahaya di Dunia

Ini dia 9 Maskapai Penerbangan Paling Berbahaya di Dunia :
1. Thai Airways

Keseluruhan Penerbangan : 1. 98 juta

Kecelakaan fatal : 4 kali

Tewas : 352 orang

Thailand Airways adalah maskapai penerbangan paling besar di Thailand serta sudah memenangkan sebagian penghargaan termasuk juga jadi runner-up di Airline of the Year pada th. 2007. Maskapai ini dapat dipuji lantaran kebersihannya oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Walau demikian, pada th. 80-90’an Thai Airways yaitu maskapai yang harus dijauhi dengan sebagian kecelakaan fatal yang berlangsung. Tragedi paling besar berlangsung pada th. 1992. Penerbangan dari Kathmandu alami kecelakaan serta menewaskan 113 orang.

2. Avianca

Keseluruhan Penerbangan : 1. 47 juta

Kecelakaan fatal : 4 kali

Tewas : 500 orang

Maskapai yang satu ini memiliki histori penerbangan terpanjang di belahan bumi sisi Barat. Berdiri pada th. 1919, armada ini jadi armada paling moderen di Amerika Selatan. Walau demikian, reputasinya ternoda disebabkan sebagian tragedi. Pada 1989, suatu bom meledak waktu pesawat terlepas landas serta menewaskan 107 orang. 1983 adalah kecelakaan terburuk dengan 181 orang tewas.

3. Pakistan International Airlines

Keseluruhan penerbangan : 1. 43 juta

Kecelakaan fatal : 5 kali

Tewas : 440 orang

Juga sebagai maskapai penerbangan punya negara, perusahaan ini sudah membawa penumpang ke 25 negara tidak sama. Maskapai ini berdiri pada th. 1950 serta jadi maskapai Asia pertama yang memakai pesawat jet pada th. 1960. Maskapai ini pernah menanggung derita kerugian besar pada th. 1992 waktu pesawat yang diterbangkan oleh pilot pada ketinggian 400 mtr. tidak berhasil lihat daerah pegunungan. Hal itu bikin 167 jiwa melayang.

4. Egyptair
Keseluruhan penerbangan : 1. 07 juta

Kecelakaan fatal : 4 kali

Tewas : 402 orang

Egyptair yaitu perusahaan penerbangan paling besar di Afrika dengan kian lebih 70 negara maksud di semua dunia. Walau sudah membawa kian lebih delapan juta penumpang mulai sejak th. 2007, maskapai ini pernah memperoleh cap jelek pada th. 1970 waktu pesawat dibajak teroris. Salah satu pesawat sempat juga terjatuh di Samudera Atlantik waktu menuju Kairo dari New York serta menewaskan seluruhnya penumpang yang sejumlah 217 orang.

5. Kenya Airways

Keseluruhan penerbangan : 450. 000

Kecelakaan fatal : 2 kali

Tewas : 283 orang

Kenya Airways mulai beroperasi pada th. 1977 serta mempunyai armada seputar 30 pesawat. Dua kecelakaan fatal berlangsung dalam dekade paling akhir. Yang pertama, pesawat jatuh di Samudera Atlantik pada th. 2000 serta menewaskan 169 orang. Yang ke-2 pada th. 2007, pesawat jatuh di rawa serta menyebabkan 114 orang wafat dunia.

6. Philippine Airlines
Keseluruhan penerbangan : 1. 18 juta

Kecelakaan fatal : 6 kali

Tewas : 107 orang

Didirikan pada th. 1941, maskapai yang satu adalah maspakai nasional Filipina. Sayangnya, keadaan negara yg tidak stabil bikin maskapai ini kerap jadi korban pembajakan serta serangan teroris. Sekurang-kurangnya tiga bom serta satu pembajakan sudah berlangsung pada maskapai ini sepanjang 70 th. paling akhir. Peristiwa terburuk waktu suatu bom meledak di toilet serta menewaskan 36 orang.

7. Iran Air

Keseluruhan penerbangan : 970. 000

Kecelakaan fatal : 5 kali

Tewas : 708 orang

Iran Air adalah dua maskapai penerbangan yang di-merger pada th. 1962. Sesudah Revolusi Iran pada th. 1979, penerbangan ke beberapa negara maksud internasional dihentikan. Maskapai ini mencatat tiga kecelakaan besar dalam 10 th. paling akhir, termasuk juga satu insiden terparah pada th. 1988 yang menewaskan nyaris 300 orang.

8. China Airlines
Keseluruhan penerbangan : 910. 000

Kecelakaan fatal : 6 kali

Tewas : 763 orang

China Airlines sesungguhnya suatu perusahaan yang berbasis di Taiwan yang berdiri pada th. 1959. Pesawat ini mempunyai histori jelek bakal korban yang tewas disebabkan kecelakaan. Yang terburuk yaitu penerbangan pada th. 2002. Pada penerbangan pada Taiwan serta Hong Kong itu, pesawat jatuh ke laut serta menewaskan 225 orang.

9. Cubana Airlines
Keseluruhan penerbangan : 320. 000

Kecelakaan fatal : 8 kali

Tewas : 404 orang

Maskapai ini mempunyai catatan keamanan terburuk dari seluruhnya maskapai penerbangan internasional. Armadanya adalah paduan pesawat Antonovdan Ilyushin. Maskapai ini mempunyai keseluruhan jumlah penerbangan yang terendah diantara yang lain. Kecelakaan terburuk berlangsung pada th. 1999.

Nah, walau maut memanglah tidak bisa diperkirakan, tetapi tak ada kelirunya kita waspada bukan?

Komentar

  1. Sekarang bisa mainkan sabung ayam s128 di hp kamu
    dengan minimal deposit hanya 50rb dan proses cepat paling lama 3 menit.
    bonus cashback setiap minggunya 5%-10%
    tunggu apa lagi join sekarang juga di AgenS128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  2. Selamat Malam Boss, Ijin Post Yahh
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Deposit kan Segera Di E D E N P O K E R . X Y Z
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10% (Seumur Hidup)
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    Ayooo Tunggu apalagi boss ku...segera hub kami.

    WA : +855 7863 3569

    LINK : edenpoker.co
    LINK ALTERNATIF : edenpoker.bet
    LINK ALTERNATIF : edenpoker.xyz

    BalasHapus
  3. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

6 Prajurit Paling Mematikan Di Dunia

6 Perajurit Paling Mematikan Di Dunia - Peperangan yaitu salah satu cara beberapa penguasa dari zaman kuno sampai saat ini, taukah anda bahwa tentara-tentara yang memenangkan perang yaitu tentara-tantara yang tentu berkualitas serta hebat dalam soal membunuh didalam peperangan. Di bawah ini 6 tentara yang paling mematikan yang pernah ada pada sejarah hidup manusia. Dipprasad Pun Prajurit ini memperoleh bintang kehormatan dari Ratu Inggris atas aksinya menghabisi tentara Taliban wi lokasi Babaji. Juga seorang diri membunuh lebih dari 30 tentara musuh memakai 17 granat, suatu ranjau serta 400 butir peluru senapan. Sewaktu semua amunisinya habis, Juga tidak kehabisan akal untuk membunuh musuh-musuhnya, ia sempat juga memakai tripod senapan mesin untuk menghabisi musuhnya yang mendekat kepadanya. Miyamoto Mushashi Samurai asal Jepang, di ketahui sudah melalui 6 masa peperangan, serta sudah melewati duel hidup mati dengan ksatria-ksatria tangguh serta terlatih. Duel nya yang per