Langsung ke konten utama

Kisah Penemu Batu Akik Giok Di Aceh Seberat 20 Ton


Kisah Penemu Batu Akik Giok Di Aceh Seberat 20 Ton - Batu giok Aceh seberat 20 ton yang diketemukan Usman (45), warga Desa Pante Ara, Kecamatan Beutong, Nagan Raya, Aceh, pada akhirnya dibelah oleh Dinas Pertambangan dan Daya (Distamben) setempat. Pemisahan batu itu melibatkan 60 orang dengan memakai 4 mesin potong.
Cerita penemu batu giok Aceh 20 ton yang saat ini stres

Batu giok Aceh seberat 20 ton yang ditemukan Usman (45), warga Desa Pante Ara, Kecamatan Beutong, Nagan Raya, Aceh/Kompas. com

Ironisnya, Usman, si penemu batu giok Aceh itu, sama sekali tak dilibatkan. Berita tersakhir, Usman mulai tampak stres lantaran batu temuannya yang seberat 20 ton itu di ambil seluruhnya. Dia juga belum tahu bakal memperoleh bagian atau tidak.

Menurut seseorang warga Pante Ara, Kamaruzzaman, hingga sekarang ini Usman memanglah belum memperoleh bagian apa-apa. Bahkan dia mulai stres memikirkan batu gok Aceh temuannya di ambil seluruhnya.

“Penemunya telah stres saat ini. Dia senantiasa bertanya bagaimana batu yang diketemukannya. Saya katakan sama dia untuk selalu berdoa agar bisa yang terbaik, ” terang Kamaruzzaman.

Menurut nya, Kamaruzzaman batu giok Aceh itu dibelah pemerintah untuk diamankan agar tak berlangsung perseteruan antarwarga. Sesudah dipotong-potong mulai sejak Minggu (22/2) tempo hari, giok 20 raksasa itu dibawa ke pusat pemerintahan di Sukai Makmue, Nagan Raya.

Beberapa besar warga Pante Ara telah tak berkunjung ke lagi tempat penemuan batu giok Aceh seberat 20 ton itu. Mereka kecewa lantaran batu dibelah tanpa ada melibatkan penemu.

“Batu itu kami yang temukan namun mengapa di ambil seluruhnya oleh pemerintah, ” kata Kamaruzzaman.

Ketentuan membelah batu giok Aceh itu adalah perjanjian pihak-pihak Komunitas Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) minggu lantas. Pada awal mulanya, batu pernah jadi permasalahan lantaran ada warga yang mengamankan serta demikian sebaliknya, ada warga yang berusah mengambil. Polisi serta TNI turun tangan dalam peristiwa ini.

Disamping itu, Kepala Dinas Pertambangan serta Daya Nagan Raya, Samsul Kamal, menyampaikan pihaknya memerlukan saat seputar 20 hari untuk memindahkan batu-batu yang telah dipootong itu. Dari 20 ton, baru 1, 5 ton yang telah dibelah. Bongkahan-bongkahan batu itu lalu dibawa ke kantor pemerintah.

Komentar

  1. Ini memang fenomenal banget beritanya sampai2 dimesin pencarian Google aza heboh..hee

    BalasHapus
  2. iyah bener sekali, udah mendunia nih batu akik

    BalasHapus
  3. Hahhahaha, baru aja ketahuan tuh batu ternyata hanya batu koral biasa

    BalasHapus
  4. terimakasih ba, semoga artikel ini bermanfaat yah ba cantik hehe

    BalasHapus
  5. ngeri lho.. 20 ton gan. josss.. jadi pengen. hee
    saya yakin blog agan pasti rame, karena indonesia memang sedang rame dan tren batu, tak ketinggalan batu giok. namun banyak orang yang belum tahu khasiat batu giok dan bagaimana cara mendapatkan khasiat batu giok yang sesungguhnya.
    karena itulah banyak orang yang menggunakan aksesoris giok seperti gelang giok dan lain sebagainya, namun tidak merasakan apapun, inilah rahasi yang tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkannya.
    jika anda juga ingin tahu cara mendapatkan khasiatnya dengan benar silakan klik DISINI>> batu giok
    minuman berenergi

    BalasHapus
  6. 20 ton???? wow!!! Informasinya lengkap sekali, gan. Lumayan buat nambah inspirasi...
    Tidak dipungkiri, fenomena
    koleksi permata unik
    telah mewabah di nusantaara. Tidak terkecuali
    batu bertuah.
    Bahkan baru-baru ini, banyak orang yang mencari
    batu giok,
    Batu Junjung Drajat,
    Batu Mata Dewa, dan
    Batu Topas. Dari informasi yang beredar,
    batu bertuah
    tersebut memiliki tuah untuk
    kekayaan,
    pelet pengasihan,
    pemikat wanita, dan untuk
    aktivasi cakra.
    Sekedar Informasi, Bila Anda ingin mendapatkan Batu Bertuah Pengasihan  >>>
    KLIK DI SINI.
    Atau, Jika Anda ingin Mencari audio terapi Musik Meditasi >>
    KLIK DI SINI

    BalasHapus
  7. Salam Hangat Dari royalQQ untuk semua Juragan Juragan ??
    Kini Hadir Game Terbaru : ==> GAME SAKONG
    Jangan ditunggu lagi para Juragan yang ingin mencari agen poker terpercaya dan tanpa ROBOT/ADMIN
    Kami hadir Berkat Para Juragan yang ingin bermain Poker dengan Sportif
    Ayo Juragan, Jangan ditunda lagi... Segerah Bergabung Bersama Kami Di RoyalQQ
    Kami Juga Menyediakan Berbagai Promo2 Untuk Para Member RoyalQQ.
    Disini kami juga menyediakan CS yang siap melayani Para Juragan Dengan Sebaik-baiknya (24jam/hari).
    Minimal Depo Dan WD: Min DEPO 15RB & Min WD 15RB
    Dijamin Proses Depo Dan Wd Yang Tercepat.

    BalasHapus
  8. Sekarang bisa mainkan sabung ayam s128 di hp kamu
    dengan minimal deposit hanya 50rb dan proses cepat paling lama 3 menit.
    bonus cashback setiap minggunya 5%-10%
    tunggu apa lagi join sekarang juga di AgenS128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  9. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

6 Prajurit Paling Mematikan Di Dunia

6 Perajurit Paling Mematikan Di Dunia - Peperangan yaitu salah satu cara beberapa penguasa dari zaman kuno sampai saat ini, taukah anda bahwa tentara-tentara yang memenangkan perang yaitu tentara-tantara yang tentu berkualitas serta hebat dalam soal membunuh didalam peperangan. Di bawah ini 6 tentara yang paling mematikan yang pernah ada pada sejarah hidup manusia. Dipprasad Pun Prajurit ini memperoleh bintang kehormatan dari Ratu Inggris atas aksinya menghabisi tentara Taliban wi lokasi Babaji. Juga seorang diri membunuh lebih dari 30 tentara musuh memakai 17 granat, suatu ranjau serta 400 butir peluru senapan. Sewaktu semua amunisinya habis, Juga tidak kehabisan akal untuk membunuh musuh-musuhnya, ia sempat juga memakai tripod senapan mesin untuk menghabisi musuhnya yang mendekat kepadanya. Miyamoto Mushashi Samurai asal Jepang, di ketahui sudah melalui 6 masa peperangan, serta sudah melewati duel hidup mati dengan ksatria-ksatria tangguh serta terlatih. Duel nya yang per