Langsung ke konten utama

5 Cara Unik Seseorang Menolak Cinta


5 Cara Unik Seseorang Menolak Cinta - Orang yang jatuh cinta umumnya bakalan siap untuk menyatakan cintanya ke pujaan hati. Tak tahu itu melalui sms atau menyatakan dengan cara langsung.

Terdapat beberapa langkahnya untuk menyatakan cinta yang seperti ini. Anda yang keren itu ternyata bisa juga ditembak. Anda juga bingung mesti jawab apa. Namun tenang saja, Cinta yang diberi ke anda itu dapat di terima atau ditolak kok.


Nah, bila nyatanya anda tidak sukai atau tidak sreg dengan orang yang nembak anda, anda dapat gunakan langkah tersebut untuk untuk menolak cinta agar lebih 'halus' dan tidak berkesan sombong. (kpl/dna)


1. Kamu Terlalu Baik


Memanglah agak klise sih. Namun ingin bagaimana lagi? Argumen ini adalah argumen yang paling standard bila anda ingin menolak seseorang supaya orangnya itu tidak usaha buat dekatin anda lagi. Soalnya anda pasti keganggu kan ya?

Jika anda ingin menyebutkan tolakan cinta yang seperti ini, sebaiknya orang yang nembak anda itu beneran baik dengan kata lain belum pernah ada track record untuk lakukan kejahatan lho ya. Jangan sempat psikopat atau pembunuh bayaran anda kasih jawaban seperti begini.

Anda tinggal katakan 'kamu terlalu baik untuk aku, saya tidak dapat terima kamu' dengan menawan dan mata anda di buat berkaca-kaca di depan orang yang nembak anda. Kemudian, anda tinggal kabur sembari pura-pura nangis deh.


2. Kita Lebih Baik Temanan Aja Ya?


Cara penolakan yang seperti ini dapat dapat anda aplikasikan bila anda tengah dalam keadaan ditembak oleh seorang. Namun, yakinkan bila anda ingin keluarkan alasan 'kita lebih baik temanan saja ya? ' ini, bila orang yang nembak anda beneran rekan anda.

Jangan sempat anda katakan seperti gini ke orang yang nyatanya nge-fans sama anda. Nanti dia jadi kegirangan anda sebut rekan. Yang ada, anda jadi dikejar hingga ke ujung dunia.

Anda tinggal menyampaikan dengan perlahan-lahan 'kita lebih baik temanan saja ya? Saya lebih seneng gitu' ke orang yang nembak anda. Bila dia ngotot, anda tinggalin saja. Kan anda telah katakan ke dia baik-baik juga. (kpl/dna)


3. Aku Udah Punya Pacar di Luar Negeri


Alasan yang satu ini sesungguhnya memaksa anda untuk berbohong ke orang. Namun, dapat dijadiin salah satu alasan yang cukup manjur untuk menolak seorang yang menyebutkan cinta ke anda. Terlebih bila orang itu nyatain cintanya tidak nyantai, hingga maksa anda semua.

Anda cuma butuh dengan penuh kepercayaan katakan 'aku telah mempunyai pacar diluar negeri'. Jika kelak anda di tanya, pacar anda yang saat ini ada dimana, anda jawab saja asal. Tak tahu itu ada di Timbuktu atau ada di Tunisia, jawab saja. Yang utama terlihat memberikan keyakinan.

Terkecuali langkah tersebut cukup cocok untuk menampik seorang, juga keliatan keren. Soalnya anda jadi dikira anak yang gaul setelah, hingga mempunyai pacar diluar negeri gitu. Walaupun aslinya bohong doang.


4. Saya Belum Siap Pacaran Dulu


Selain cara sebelumnya, langkah tersebut dapat juga anda gunakan bila anda ingin menolak orang yang menyebutkan cintanya dengan keseluruhan di depan anda. Langkah tersebut dapat anda gunakan dengan catatan, anda baru saja putus. Jadinya anda berkesan masih tetap belum dapat 'move on' dari pasangan anda yang sebelumnya.

Walau aslinya, karena anda tidak sukai saja sama orang yang nembak anda itu. Tidak sesuai sama persyaratan anda yang cari pasangan mapan, cakep, serta prima. Maka dari itu, katakan ke orang yang nembak anda bila anda belum siap untuk pacaran lagi. Agar dia tidak tersinggung gitu.


5. Kamu Udah Aku Anggap Adik/Kakak


Untuk alasan yang satu ini, dapat anda cobain ke orang yang lebih tua atau lebih

Dengan alasan penolakan 'kamu telah saya anggap adik/kakak' ini, anda juga tidak bakal kehilangan peluang buat terus dekat sama si orang yang nembak anda ini. Dapat terus jaga komunikasi, atau bahkan juga jadi orang yang antar jemput anda ke mana-mana.

Namun ya gitu, anda jadi agak jahat saja bila anggap si orang yang nembak anda sulit payah itu jadi adik atau kakak. Walau sebenarnya, ibu ayah anda saja tidak kenal sekalipun. Papasan di jalan saja tidak pernah kok.

muda dari anda, selalu berani-beraninya nembak anda di lapangan. Walau sebenarnya, anda tidak ada perasaan sekalipun sama orang ini.

Komentar

  1. sekarang kalian bisa memainkan permainan seru
    Mainkan Poker Online di agens128
    dengan minimal deposit hanya 10rb untuk Poker Online
    dengan pelayanan cepat dan ramah dari cs kami :)
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sekarang !!

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

Tips Mengatasi Sakit Gigi Secara Alami dan Cepat

Sakit gigi merupakan perihal yang menyiksa penderitanya, namun anda tidak perlu khawatir jika terkena sakit gigi. Cukup dengan memanfaatkan bahan-bahan alami disekitar kita yang mudah didapat sudah bisa menyembuhkan sakit gigi dengan cepat. Pada saat seseorang terkena sakit gigi biasanya dia gelisah seperti ada yang menyiksanya. Dan pada saat itu juga jika sakit gigi kambuh saat beraktifitas emosi anda akan seoalah-olah memuncak. Apalagi jika anda sedang makan atau minum, pada saat itu anda akan seperti merasakan kesusahan untuk hal tersebut dan jangan biarkan hal tersebut terjadi. Sebagian orang jika terkena sakit gigi pasti akan merasakan gusi yang membengkak. Gusi tersebut ikut membengkak karena memang penyebab dari virus yang ada didaerah tersebut. Gusi yang membengkak tersebut biasanya berisikan nanah yang bisa juga menimbulkan bau tak sedap.  Banyak cara yang dilakukan penderita sakit gigi dengan apapun caranya bahkan bisa juga mengeluarkan biaya pengobatan yang cuku