Langsung ke konten utama

5 Pekerjaan Paling Aneh Dengan Gaji Tinggi Di Jepang


5 Pekerjaan Paling Aneh Dengan Gaji Tinggi Di Jepang


5 Pekerjaan Paling Aneh Dengan Gaji Tinggi Di Jepang - Zaman saat ini pekerjaan apapun dapat jadi pilihan karier. Tidak cuma pekerjaan konvensional dimana karyawan mesti duduk di depan meja kantor sambil kenakan setelan resmi, pekerjaan yang sifatnya tidak mengikat seperti food traveller juga dapat jadi pilihan karier.

Ditambah lagi di Jepang, Di negara ini semua aktivitas dapat jadi pekerjaan. Asal dikerjakan dengan serius serta penuh dedikasi, profesi yang remeh seperti bersihkan toilet atau yang hilang ingatan sekalipun bakal memperoleh penghargaan dari beberapa orang di sekitar.

Di bawah ini 5 Pekerjaan Paling Aneh Dengan Gaji Tinggi Di Jepang seperti ditulis Rocketnews24.


1. Pencicip makanan anjing


Penasaran bagaimana para produsen makanan anjing memastikan formula rasa pas yang bakal disenangi oleh anjing? Bila perusahaan manufaktur biasanya mungkin melakukan eksperimen dengan memberi makanan produksi mereka pada anjing, di Jepang sistem pencicipan ini dapat dikerjakan oleh manusia.

Sesuai sama yang Anda pikirkan, perusahaan manufaktur makanan hewan menggaji seorang profesional untuk mencicipi makanan anjing buatan mereka dan meminta sarannya untuk penyempurnaan formula. Terdengar menjijikkan?

Walau demikian nyatanya bayaran untuk profesi yang sekilas terdengar konyol ini cukup tinggi, yakni pada 10. 000 yen hingga 20. 000 yen /hari. Dan sebatas info, harga sewa apartemen termurah di Jepang selama satu bulan yaitu 5. 000 yen.


2. Spesialis bau busuk


Nama resmi untuk profesi ini yaitu Olfactory Measurement Operators. Olfactory Measurement Operators termasuk juga pekerjaan resmi yang dibawahi oleh pemerintah. Pekerjaan dari spesialis bau busuk yaitu temukan sumber bau tidak enak berdasarkan laporan warga.

Tidak cukup hingga di situ petugas pencari bau busuk tadi mesti meyakinkan supaya bau tak enak yang sukses dia dapatkan dapat diisolasi sedemikian rupa supaya tak mengganggu kenyamanan lingkungan di sekelilingnya hingga perlakuan selanjutnya dapat dikerjakan.

Sekarang ini Jepang mempunyai sekurang-kurangnya 2. 000 spesialis bau busuk yang menyebar di beragam daerah. Mengapa jumlah orang yang tekuni profesi ini terhitung sedikit? Karena diperlukan sertifikat spesial untuk dapat memperoleh pekerjaan ini.

Butuh Anda kenali, Jepang yaitu satu dari sebagian negara didunia yang mengaplikasikan ketentuan perihal bau di lingkungan orang-orang. Nama ketentuan itu yaitu Undang-Undang Ingindalian Pada Bau Menyengat. Lantaran terkait dengan penegakan undang-undang, jadi Olfactory Measurement Operators memerlukan sertifikasi nasional.

Jadi tak sembarang orang yang dapat melamar pekerjaan juga sebagai spesialis bau busuk. Ingin tahu berapakah upah yang didapat oleh seseorang spesialis bau di Jepang? 2, 5 juta hingga 5 juta yen per tahun. Sesaat upah rata-rata pegawai di Jepang sepanjang satu tahun menurut World Salaries yaitu 3 juta hingga 4 juta yen per tahun.


3. Tamu pesta pernikahan


Anda mau mengadakan resepsi pernikahan namun jumlah tamu undangan yang dapat menghadiri resepsi tidak cukup? Janganlah cemas. Anda dapat menyewa beberapa orang untuk jadi tamu undangan di pesta resepsi Anda. Di Jepang ada layanan persewaan yang bersedia menyewakan tamu untuk Anda.

Benar, di negara ini terdapat banyak perusahaan layanan yang bagian usahanya spesial tawarkan layanan penyewaan tamu undangan untuk pesta pernikahan. Dengan membayar beberapa cost, Anda bakal memperoleh tamu undangan yang dapat disuruh untuk memberi kata sambutan dihadapan beberapa tamu (umumnya dalam resepsi pernikahan di Jepang ada pemberian kata sambutan dari kerabat mempelai), menolong di meja penerimaan tamu, atau berpura-pura jadi rekanan kerja serta kerabat mempelai.

Yakin atau tak, dalam sebagian tahun terakhir usaha seperti ini mulai marak di Jepang. Bayaran yang didapat oleh tamu palsu seperti ini biasanya yaitu 5. 000 yen untuk tiap-tiap pesta pernikahan yang di hadiri. Sudah pasti terkecuali honor, si tamu dapat juga memperoleh makanan serta suvenir gratis.

Pekerjaan ini tak memerlukan ketrampilan spesial. Modal yang diperlukan cuma baju resmi serta sedikit kekuatan berakting. Tertarik untuk coba?

4. Pencicip cuka


Anda pernah mendengar profesi sommelier? Sommelier yaitu pakar anggur profesional yang spesifikasi pekerjaannya yaitu mencicipi anggur. Pekerjaan ini banyak didapati di negara-negara penghasil minuman anggur seperti Italia serta Prancis.

Sommelier yaitu profesi yang memerlukan ketrampilan spesial serta pengalaman bertahun-tahun. Tidak tidak sering yang memerlukan sertifikasi. Oleh karena itu profesi ini sangatlah dihormati dalam dunia kuliner.

Bila di Eropa ada yang namanya wine sommelier, jadi di Jepang ada vinegar summelier. Summelier datang dari kata 'su' (bhs Jepang untuk cuka) serta sommelier. Spesifikasi pekerjaannya sama juga dengan sommelier di Eropa.

Cuma saja yang dicicipi bukanlah anggur, namun cuka. Profesi unik ini dijalani oleh Mitsuyasu Uchibori, spesialis cuka pertama yang ada di Jepang. Pria paruh baya yang senantiasa tampak perlente waktu tengah bekerja ini tugasnya yaitu mencicipi cuka, memastikan tingkat kekentalan, serta derajat keasaman dalam product cuka yang di buat oleh perusahaan manufaktur atau usaha rumahan di Jepang.

Mitsuyasu Uchibori memperoleh ketrampilannya dalam menilainya cuka lantaran keluarganya menghasilkan cuka di Prefektur Gifu sepanjang kian lebih 130 tahun. Saat di tanya berapakah bayaran yang ia bisa untuk layanan pencicipan cuka yang ia kerjakan, pria paruh baya ini menampik memberi info. Namun, mengingat profesinya cukup dihormati di Jepang, yang pasti honor yang ia peroleh untuk satu kali pencicipan cukup tinggi.


5. Pembiak serangga


Bila pekerjaan yang satu ini mungkin saja tak terlampau asing di telinga Anda. Di Indonesia, mengembangbiakkan serangga untuk maksud komersial adalah hal yang umum. Namun pekerjaan seperti itu umumnya membuahkan bayaran yg tidak terlampau besar.

Bila di Jepang, pembiak serangga dapat memperoleh bayaran pada 3 juta hingga 5 juta yen. Tugasnya yaitu menjaga serta mengembangbiakkan semua type serangga, dari mulai yang menjijikkan seperti kecoak hingga yang mematikan seperti kalajengking, lakukan penelitian pada serangga-serangga yang dipelihara, serta menjualnya pada customer. Nampaknya pekerjaan yang satu ini memerlukan keseriusan kian lebih yang dipikirkan umumnya orang.

Komentar

  1. Mantab gan nice :), baca juga artikel tentang pekerjaan unik dan teraneh di dunia ya gan, http://malangcorner.com/media.php?hal=details&judul=pekerjaan-unik-dan-aneh-di-dunia

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.


    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.







































































































































































































































    Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.


    ///////////////////////////////..................////////////////////////

    BalasHapus
  4. Agen Bola Online & Casino Online Terpercaya
    1 USER ID UNTUK SEMUA PERMAINAN !!!
    Casinobet77 Menyediakan Permainan Terbaru & Terbaik
    Livecasino | Bolaonline | Sabungayam | PokerDomino | SpadeGaming | SlotGame | Tangkas | BatuGoncang | Jdb168 SlotGame | NumberGame Lottery
    -----------------------------------------------------------------------
    - Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
    - Bonus Deposit 30% Khusus Permainan Sportbook
    - Bonus Deposit 10% Setiap Hari Untuk Semua Game
    - Bonus Deposit Setiap hari 5rb - 25rb
    - Bonus Casino Rollingan 0.8% Setiap Hari Senin
    - Bonus Rollingan Poker & domino 0,3%
    - Bonus Cashback Game & Tangkas 5%
    - Bonus Cashback Sportbook 5%
    - Bonus Cashback Sabungayam 5%
    - Bonus Referall 2% Semua Game
    - Bonus Referall 1% dari member Togel
    Contact Us Now :
    ?? Livechat Casinobet77
    ?? whatsapp : +85599495431
    ?? PIN BBM : D6235F1C
    ?? Wechat : casinobet77cs1
    ?? Line : casinobet77
    ?? skype : casinobet77
    www.cbola88.com
    www.casinobet77.asia
    www.prediksibolabet77.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

6 Prajurit Paling Mematikan Di Dunia

6 Perajurit Paling Mematikan Di Dunia - Peperangan yaitu salah satu cara beberapa penguasa dari zaman kuno sampai saat ini, taukah anda bahwa tentara-tentara yang memenangkan perang yaitu tentara-tantara yang tentu berkualitas serta hebat dalam soal membunuh didalam peperangan. Di bawah ini 6 tentara yang paling mematikan yang pernah ada pada sejarah hidup manusia. Dipprasad Pun Prajurit ini memperoleh bintang kehormatan dari Ratu Inggris atas aksinya menghabisi tentara Taliban wi lokasi Babaji. Juga seorang diri membunuh lebih dari 30 tentara musuh memakai 17 granat, suatu ranjau serta 400 butir peluru senapan. Sewaktu semua amunisinya habis, Juga tidak kehabisan akal untuk membunuh musuh-musuhnya, ia sempat juga memakai tripod senapan mesin untuk menghabisi musuhnya yang mendekat kepadanya. Miyamoto Mushashi Samurai asal Jepang, di ketahui sudah melalui 6 masa peperangan, serta sudah melewati duel hidup mati dengan ksatria-ksatria tangguh serta terlatih. Duel nya yang per