Langsung ke konten utama

6 Cara Paling Mengerikan Katakan I LOVE YOU

6 Cara Paling Mengerikan Katakan I LOVE YOU  - Cinta yaitu hal yang sangatlah indah, beberapa orang mengungkapkan cinta dengan beragam langkah. Langkah yang paling mudah yaitu menyampaikan I Love You. Memang terdengar klise, tetapi terdapat beberapa langkah bilang I Love You, umpamanya memakai benda atau tulisan spesifik. Anda pasti sepakat bila menyebutkan cinta atau katakan I Love You harus dikerjakan lewat cara yang manis serta romantis.

Sekurang-kurangnya, maksud hati tersampaikan dengan segi romantis, dapat menggunakan bunga, cokelat, permen dan sebagainya. Namun, cinta tak selamanya manis. Ada orang yang mengemukakan rasa sukanya lewat cara yang aneh. Mereka tak memberi segi romantis waktu mengungkapkan I Love You.

Berikut adalah 6 Cara Paling Mengerikan Katakan I LOVE YOU :


1. Katakan Cinta Gunakan Pisau, Hati Dan Tapal Kuda


6 Cara Paling Mengerikan Katakan I LOVE YOU

Yang ini terlihat agak menyeramkan. Memanglah sih ungkapan I Love You dapat diwakilkan dengan hati. Namun bila hatinya yaitu hati sungguhan (kami perkirakan ini adalah hati hewan). Bahkan ada pisau, sisa ceceran darah serta ada tapal kuda. Kami meyakini, walau cara ini unik, si dia yang menerima pesan ini bakal kabur dan takut. Bagaimana tidak, pisau, darah dan hati hewan bukanlah langkah wajar untuk mengungkapkan cinta. Bisa-bisa Anda disangka pembunuh dan penyiksa hewan bila nekat menggunakan langkah tersebut.


2. Katakan Cinta Gunakan Kecoa Mati


6 Cara Paling Mengerikan Katakan I LOVE YOU

Kecoa yaitu binatang yang kerap ditakuti oleh wanita, baik kecoa yang masih tetap hidup, atau kecoa yang telah mati. Tetapi langkah mengungkap cinta yang satu ini sungguh mengerikan, bahkan juga dapat bikin wanita kabur jauh. Menyebutkan cinta menggunakan anjing atau kucing yang tengah membawa bunga memanglah romantis, namun bila tumpukan kecoa mati? Eugh.. Meskipun kecoa-kecoa ini dirangkai membuat kata I LOVE YOU.


3. Katakan Cinta Dengan Tulisan Mobil


6 Cara Paling Mengerikan Katakan I LOVE YOU

Untuk beberapa orang, cinta yaitu perasaan berkobar yang perlu disibakkan lewat cara hilang ingatan. Mungkin saja yang satu ini misalnya. Ungkapan cinta yang bikin beberapa orang katakan bila langkah tersebut agak mengerikan. Pikirkan saja, mobil Anda yang mulus serta bersih dikotori dengan tulisan I LOVE YOU di bagian depan serta samping mobil. Mobil ini jadi penuh dengan tulisan cinta namun tak dikira cute oleh beberapa orang. Langkah seperti ini terlalu berlebih serta mengakibatkan kerusakan property punya orang lain.


4. Katakan Cinta Dengan Kertas Yang Buat pusing


6 Cara Paling Mengerikan Katakan I LOVE YOU

Menyebutkan cinta dengan tulisan di dinding dapat jadi hal yang romantis serta so sweet. Menyebutkan cinta juga kerap dihiasi warna merah, juga sebagai bentuk ungkapan hati yang menggelora. Tetapi lihatlah dinding ini, melihatnya saja telah bikin pusing. Kertas-kertas sisi empat warna merah ditempel di dinding sampai ada ruangan putih yang membuat kata I LOVE U (dengan U yang terpisah diatas). Langkah yang menarik, namun warna merah serta kotak-kotak ini bikin pusing orang yang melihatnya.


5. Katakan Cinta Gunakan Pisang 


6 Cara Paling Mengerikan Katakan I LOVE YOU

Anda sukai buah-buahan? Mungkin saja langkah yang satu ini dikerjakan oleh beberapa penggemar buah. Menyebutkan cinta dengan rangkaian buah bermacam warna mungkin saja berkesan manis, umpamanya gunakan kue tart dengan hiasan strawberry fresh. Tetapi orang yang satu ini pilih langkah praktis, gunakan pisang. Pisang yaitu buah yang agak tak lumrah untuk menyebutkan cinta. Mungkin saja targetnya sukai buah pisang. Usaha yang cukup unik dengan bikin pisang membuat kata I LOVE YOU.


6. Katakan Cinta Gunakan Boneka Seram


6 Cara Paling Mengerikan Katakan I LOVE YOU

Menyebutkan cinta dengan boneka yaitu hal yang umum, umpamanya menggunakan boneka couple teddy bear, atau boneka yang tengah membawa tulisan I Love You. Tetapi bagaimanakah jadinya bila Anda memperoleh ungkapan cinta menggunakan boneka seram seperti ini? Boneka ini terbuat dari keramik yang penampilannya cukup seram. Saksikan saja bola matanya yang besar serta berwarna hitam, seakan-akan ada hal jahat yang tersimpan di dalamnya. Bahkan juga ada air mata darah dari matanya. Belum lagi pose melebarkan tangan seperti mau dipeluk. Tulisan I Love You This Much sekalipun tak berikan kesan romantis pada boneka ini.

Komentar

  1. Artikel bagus. Tapi, yakin gan yang pertama itu hati hewan? Coba dilihat baik-baik, kalau perlu browsing bentuk hati (organ tubuh) dan bentuk jantung lalu lihat perbedaan nya. Salam Sukses gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih bang, memang benar itu dari hati hewan bang, mana mungkin dari hati manusia, salam sukses juga gan

      Hapus
  2. itu ada sepatu kudanya. mungkin jantung kuda kali ya.. hee
    saya yakin blog agan pasti rame, karena indonesia memang sedang rame dan tren batu, tak ketinggalan batu giok. namun banyak orang yang belum tahu khasiat batu giok dan bagaimana cara mendapatkan khasiat batu giok yang sesungguhnya.
    karena minuman berenergi itulah banyak orang yang menggunakan aksesoris giok seperti gelang giok dan lain sebagainya, namun tidak merasakan apapun, inilah rahasi yang tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkannya.
    jika anda juga ingin tahu cara mendapatkan khasiatnya dengan benar
    silakan klik DISINI>> batu giok

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015

9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015 - Pada tahun 2014 sudah berlangsung momen astronomis dari mulai hujan meteor, gerhana bulan keseluruhan, sampai komet Siding Spring yang melintas dekat pada planet Mars. Nah kurang lebih apapun momen astronomis yang bakal berlangsung pada tahun 2015 terutama yang bisa disaksikan di Indonesia? Berikut 9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015 : Sabtu, 21 Maret 2015 - Vernal Equinox Vernal equinox yaitu waktu di mana Matahari ada di perpotongan ekliptik serta ekuator sebelumnya setelah ada di selatan ekuator. Pada hari ini Matahari pas ada di khatulistiwa hingga panjang siang serta malam di semua belahan bumi pas 12 jam. Ini dapat mengisyaratkan bakal bertukarnya musim hujan dengan musim kemarau di Indonesia. Sedang di belahan bumi utara mengisyaratkan bakal datangnya musim semi serta di belahan bumi selatan mengisyaratkan bakal datangnya musim gugur. Sabtu, 4 April 2015 - Gerhana Bulan Total Pada hari ini semua Indonesia kembali bakal melihat g