Langsung ke konten utama

7 Alasan Mengapa Wanita Menyukai Pria Nakal

7 Alasan Mengapa Wanita Menyukai Pria Nakal

7 Alasan Mengapa Wanita Menyukai Pria Nakal - Nyaris seluruhnya wanita mungkin saja menjawab pria baik-baik waktu disodori pertanyaan tentang pria pendamping hidup ideal. Namun kenyataannya, beberapa wanita lebih tertarik menjadikan pria 'nakal' juga sebagai kekasih.

Berikut 9 alasan yang mungkin menjelaskan alasan wanita melabuhkan hatinya pada pria 'nakal'. :

1. Jaga image 

Pria baik terkadang tampak terlalu baik di depan beberapa orang. Sikap ini terkadang malah berkesan sok suci. Mereka berniat menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang jelek. Di mata wanita, pria yang 'nakal' malah berkesan tampak apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek 

Pria yg tidak neko-neko umumnya tidak sukai menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya condong tampak sebagai pengendali. Demikian sebaliknya, pria 'nakal' cenderung akan tidak membiarkan wanita menginjak dan mengaturnya. Kenyataannya, wanita tidak dapat menghormati pria yang bisa mereka kendalikan. Tak ada tertarik identik dengan tak ada daya tarik.

3. Susah ditebak 

Pria baik cenderung gampang diprediksi dan tanpa ada tantangan. Sedang pria 'nakal' malah jadi tantangan lantaran mereka cenderung susah ditebak. Di mata wanita, pria yang gampang diperkirakan dan gampang ditebak kerapkali menjemukan.

4. Mengasah naluri keibuan 

Wanita dirancang untuk memelihara. Sebelum mereka mengerjakannya pada anak, mereka cenderung bakal mengerjakannya pada pasangan. Pria 'nakal' cenderung bakal mengasah perasaan keibuan wanita. Dengan sentuhan pria, wanita memikirkan bakal mempunyai tantangan untuk jadikan pria nakal jadi pasangan baik. Tantangan merubah ini pasti tak dapat diaplikasikan pada sosok pria baik.

5. Tantangan mengubah 

Pria baik umumnya tak perlu diperbaiki. Sementara pria 'nakal' sering jadi suatu proyek. Wanita memikirkan, sukses merubah perilaku jelek pasangan bakal menguatkan ikatan cinta. Kesuksesan proyek perbaikan ciri-ciri ini dapat membuat pria takluk selama-lamanya.

6. Menggairahkan 

Wanita merasa pria baik-baik tidak akan sempurna diatas tempat tidur. Mereka memikirkan, laki-laki yang baik tidak akan dapat mengambil kendali dan peran waktu terkait. Seorang pria 'nakal' sebaliknya dikira lebih mampu beraksi dengan sempurna.

7. Menggoda 

Pria 'nakal' lebih menggoda. Beberapa wanita mempunyai sugesti bahwa pria 'nakal' lebih 'panas' dari pria baik-baik.

Komentar

  1. Betul! Cowo' nakal itu lebik sexy dan magnetis.. Apalagi yang berjambang.. Duhhmass..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

6 Prajurit Paling Mematikan Di Dunia

6 Perajurit Paling Mematikan Di Dunia - Peperangan yaitu salah satu cara beberapa penguasa dari zaman kuno sampai saat ini, taukah anda bahwa tentara-tentara yang memenangkan perang yaitu tentara-tantara yang tentu berkualitas serta hebat dalam soal membunuh didalam peperangan. Di bawah ini 6 tentara yang paling mematikan yang pernah ada pada sejarah hidup manusia. Dipprasad Pun Prajurit ini memperoleh bintang kehormatan dari Ratu Inggris atas aksinya menghabisi tentara Taliban wi lokasi Babaji. Juga seorang diri membunuh lebih dari 30 tentara musuh memakai 17 granat, suatu ranjau serta 400 butir peluru senapan. Sewaktu semua amunisinya habis, Juga tidak kehabisan akal untuk membunuh musuh-musuhnya, ia sempat juga memakai tripod senapan mesin untuk menghabisi musuhnya yang mendekat kepadanya. Miyamoto Mushashi Samurai asal Jepang, di ketahui sudah melalui 6 masa peperangan, serta sudah melewati duel hidup mati dengan ksatria-ksatria tangguh serta terlatih. Duel nya yang per