Langsung ke konten utama

7 Jenis Orang Yang Gampang Selingkuh


7 Jenis Orang Yang Gampang Selingkuh

7 Jenis Orang Yang Gampang Selingkuh - Perselingkuhan itu cuma dapat berlangsung bila ada peluang dan kemauan. Namun nyatanya kemauan dan peluang saja tidak cukup untuk membuat seseorang betul-betul terjerat dalam perselingkuhan. Tahukah Anda, ada jenis-tipe kepribadian tertentu yang nyatanya cenderung lebih gampang untuk berselingkuh? Beberapa riset dan survey yang dikerjakan sukses menemukan bukti jenis-tipe orang seperti apa saja yang rawan untuk mengkhianati pasangannya.


Berikut adalah 7 Jenis Orang Yang Gampang Selingkuh, diambil dari The Richest serta Your Tango. Namun ingin diingat, riset dan survei yang tercantum disini masih tetap perlu pengembangan lebih jauh lagi.


1. Wanita berpinggul besar

Beberapa wanita yang mempunyai pinggul besar cenderung tidak setia. Pernyataan ini mungkin saja terdengar seperti mitos yg tidak berdasarkan. Namun nyatanya pernyataan ini di dukung dengan hasil penelitian. Menurut hasil riset dari University of Leeds yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior, perempuan-perempuan berpinggul lebar cenderung mempunyai banyak partner dalam berhubungan seksual. Lebih jauh lagi, beberapa wanita yang berpinggul besar juga mempunyai kecenderungan lebih tinggi untuk lakukan one night stand (kencan semalam) dibanding wanita yang berpinggul sempit.

Beberapa peneliti di University of Leeds menggolongkan lebar pinggul melebihi 36 sentimeter sebagai pinggul yang lebar. Sementara perempuan-perempuan yang lebar pinggulnya dibawah 31 sentimeter dikira memiliki pinggul yang sempit. Menurut Prof. Colin Hendrie seperti  perempuan-perempuan yang berpinggul besar condong seringkali berhubungan seksual dengan pasangan yang berbeda-beda karena mereka lebih gampang melahirkan dari pada wanita berpingul sempit. Disamping itu sistem melahirkan yang perlu dilewati wanita-wanita berpinggul sempit cenderung lebih susah dan traumatis.


2. Pengagum musik rock


Menurut suatu studi yang dikerjakan oleh Illicit Encounter, ditemukan bukti bahwa beberapa orang yang menggandrungi musik rock condong lebih gampang selingkuh. Sejumlah 41 % dari responden survei yang mengakui pernah berselingkuh menyebutkan bahwa genre musik yang seringkali mereka dengarkan yaitu rock. Beberapa pengagum musik pop menempati posisi ke-2 dengan persentase 16 %. Beberapa orang yang menyukai musik country beroleh persentase sejumlah 11 %, musik classic 7 %, sementara beberapa pengagum musik rap serta hip-hop menempati peringkat paling rendah dengan persentase 2 % saja.

Juru bicara untuk Illicit Encounter seperti menyampaikan, Saya tidak terperanjat bila musik rock menempati peringkat paling atas. Musik rock sudah lama dihubungkan dengan daya tarik seksual, kehidupan penuh resiko dan tidak mematuhi batas. Menurut dia fakta bahwa beberapa pengagum musik rock yang tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu bernada agresif punya band-band cadas seperti Rolling Stones, The Who, Led Zeppelin, serta Fleetwood Mac mungkin saja punya pengaruh besar pada pola hidup mereka. Walau bagaimanapun selama ini masih tetap belum ada riset lebih jauh serta terlalu fokus tentang hasil survei ini. Mungkin saja ada aspek-faktor lain yang turut memengaruhi kecenderungan seseorang untuk berselingkuh.


3. Pria yang bekerja di bagian IT


Menurut hasil survei yang dikerjakan website Ashley Madison, suatu website kencan online khusus untuk beberapa orang yang telah menikah pada tahun 2012, 11. 453 anggota mereka yang berjenis kelamin pria yaitu bekerja di bagian teknologi informasi. Ini tunjukkan bahwa beberapa pekerja IT ini adalah yang memiliki sebagian besar account website perselingkuhan online Ashley Madison.

Hasil ini diindikasikan lantaran beberapa pekerja IT yang punya kebiasaan bersentuhan dengan dunia maya ini lebih terbuka dengan inspirasi pemakaian internet dalam menjalin jalinan romantis (atau dalam soal ini jalinan romantis terlarang karena seluruhnya pemakai account Ashley Madison telah mempunyai pasangan tetap masing-masing). Survey itu juga menemukan hasil bahwa beberapa besar pemakai pria ada dalam umur 40-an, lebih dari 10 tahun menikah, dan mempunyai minimal dua anak yang berumur lebih dari 10 tahun. Dan tiga hal semacam ini dilihat juga sebagai penyebab kejenuhan dalam jalinan.


4. Pria bertubuh tinggi


Kali ini suatu survei yang dikerjakan website Illicit Encounters menemukan bukti bahwa beberapa pria pemakai website yang mempunyai badan dengan tinggi diatas rata-rata. Menurut hasil yang didapat, beberapa pria yang digolongkan jangkung mempunyai kemungkinan berselingkuh 2 x lebih besar dari pada mereka yang mempunyai tinggi badan dibawah rata-rata. Menyikapi hasil survey itu, pria dengan badan jangkung dihubungkan dengan daya tarik fisik yang semakin besar di mata lawan jenis. Serta daya tarik lebih ini pula yang diindikasikan membuat beberapa pria mempunyai banyak pilihan dan karena itu condong tak setia.


5. Wanita yang bekerja didunia medis


Masih tetap dari website Ashley Madison, hasil survey tunjukkan bahwa beberapa wanita yang memakai website ini untuk memperoleh rekan kencan nyatanya kebanyakan berprofesi di bagian medis. Lebih jauh lagi, 2. 865 anggota wanita umumnya bekerja dalam industri medis, ibu rumah-tangga, atau pengajar. Umumnya dari mereka berumur diatas 31 tahun, menikah sepanjang lima tahun atau kurang, dan mempunyai seseorang putri berumur dibawah tiga tahun.

Lebih aneh lagi, menurut Ashley Madison, satu hari sesudah Hari Ibu jumlah pemakai wanita website itu segera meningkat cukup cepat. CEO website Ashley Madison, Noel Biderman memiliki pendapat bahwa fenomena itu kemungkinan dipicu oleh ketidakpuasan beberapa wanita pada kehidupan rumah tangga mereka yang dengan cara simbolis meraih puncaknya ketika Hari Ibu.


6. Orang Prancis


Tak punya maksud rasis, namun hasil survei yang dikerjakan oleh LELO, merk seks toy kelas atas menunjukkan bahwa dari 35. 000 orang dewasa dari 30 negara sebagai objek survei, orang Prancis adalah yang paling banyak berselingkuh. Sejumlah 75 % orang dewasa Prancis yang disurvei mengakui mereka pernah mengkhianati pasangan mereka. Peringkat dua diduduki oleh Yunani yang rata-rata setiap orang sudah pernah berhubungan seksual dengan lebih dari 20 orang.


7. Penyuka kopi


Sebagian besar anggota mereka yaitu para penyuka minuman kopi. Beberapa pemakai website rata-rata konsumsi empat 1/2 cangkir Cup of Joe (varian minuman memiliki bahan basic kopi) sehari-harinya. Sejumlah 38, 7 % di antaranya lebih memilih kopi dengan cream atau susu. Sesaat 24, 4 % lagi lebih suka pada kopi hitam. Hasil ini dihubungkan dengan kedai kopi yang dikira sebagai tempat ideal dan mungkin untuk bersua dengan selingkuhan. Belum lagi cafein dalam kopi yang bisa bikin peminumnya terasa segar selama seharian diindikasikan Ashley Madison sebagai penunjang daya untuk beberapa peselingkuh ini untuk beraktivitas ekstra.

Komentar

  1. wow.. tak disangka.. seperti itu ya. hee
    saya yakin blog agan pasti rame, karena indonesia memang sedang rame dan tren batu, tak ketinggalan batu giok. namun banyak orang yang belum tahu khasiat batu giok dan bagaimana cara mendapatkan khasiat batu giok yang sesungguhnya.
    karena minuman berenergi itulah banyak orang yang menggunakan aksesoris giok seperti gelang giok dan lain sebagainya, namun tidak merasakan apapun, inilah rahasi yang tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkannya.
    jika anda juga ingin tahu cara mendapatkan khasiatnya dengan benar
    silakan klik DISINI>> batu giok

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  3. http://masihmisteriaja.blogspot.com/2017/07/10-misteri-yang-ada-di-luar-angkasa.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games
    indotaipan.com

    BalasHapus
  4. http://undertaker919.jigsy.com/blog
    https://yaplog.jp/undertaker919/
    http://undertaker919.greatwebsitebuilder.com/blog
    https://undertaker919-96.webself.net/blog/2018/11/19/teknik-untuk-bermain-game-poker
    http://undertaker919.zohosites.eu/blogs/ 

    BalasHapus
  5. Kabar Gembira Buat Para Pecinta Sepak Bola Dimanapun Kalian Berada
    Ayo Dukung Tim Favoritmu Dan Pasang Taruhanmu Sekarang
    Bolavita Bandar Sportsbook Terbesar Di Indonesia
    Nikmati Bonus Berlimpah Setiap Hari

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)vip
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)


    BalasHapus
  6. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonavip.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :

    * PIN BBM : pesonaqq
    * WA : +85587984700

    Link Alternatif : Pesonavip.com

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    BalasHapus
  7. Writing articles that are very interesting and very neat, at first I did not understand how to write good articles, after I saw your website I began to learn and understand how to write the right articles. Thank you for giving a very good example of writing, I will often come to your website to learn how to write like the one on your website.

    bandar togel terpercaya

    BalasHapus
  8. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015

9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015 - Pada tahun 2014 sudah berlangsung momen astronomis dari mulai hujan meteor, gerhana bulan keseluruhan, sampai komet Siding Spring yang melintas dekat pada planet Mars. Nah kurang lebih apapun momen astronomis yang bakal berlangsung pada tahun 2015 terutama yang bisa disaksikan di Indonesia? Berikut 9 Prediksi Fenomena Langit Tahun 2015 : Sabtu, 21 Maret 2015 - Vernal Equinox Vernal equinox yaitu waktu di mana Matahari ada di perpotongan ekliptik serta ekuator sebelumnya setelah ada di selatan ekuator. Pada hari ini Matahari pas ada di khatulistiwa hingga panjang siang serta malam di semua belahan bumi pas 12 jam. Ini dapat mengisyaratkan bakal bertukarnya musim hujan dengan musim kemarau di Indonesia. Sedang di belahan bumi utara mengisyaratkan bakal datangnya musim semi serta di belahan bumi selatan mengisyaratkan bakal datangnya musim gugur. Sabtu, 4 April 2015 - Gerhana Bulan Total Pada hari ini semua Indonesia kembali bakal melihat g