Langsung ke konten utama

5 Tempat Indonesia Yang Mendunia

5 Tempat Indonesia Yang Mendunia - Bila bicara perihal kebudayaan dan pariwisata Indonesia, memang tidak pernah ada habisnya. Kita dapat cerita dari A sampai Z.
Dari mulai Sabang hingga Merauke, sangat banyak kebudayaan dan tempat pariwisata sebagai primadona Indonesia di masing-masing daerahnya. Dan uniknya lagi, kebudayaan dan tempat pariwisatanya beranekaragam bentuk dan macamnya.

Berikut 5 Tempat Indonesia Yang Mendunia : 


1. Kuta di Bali 
5 Tempat Indonesia Yang Mendunia

Kuta yaitu suatu tempat pariwisata pantai yang terdapat di samping selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta adalah suatu destinasi turis mancanegara yang sangat termahsyur. Di Kuta sendiri terdapat banyak pertokoan, restoran serta tempat permandian dan menjemur diri. Kuta populer dengan pemandangan sunsetnya yang sangatlah memukau. tidak heran bila di sore hari, pantai ini ramai dikunjungi wisatawan domestik ataupun mancanegara. Untuk kamu yang pergi ke Bali, bila belum bertandang ke pantai Kuta belum afdol liburannya.

2. Danau Toba 
5 Tempat Indonesia Yang Mendunia

Danau Toba yaitu suatu danau vulkanik dengan ukuran luas 100km x 30km di Sumatera Utara, Sumatera, Indonesia. Danau toba adalah danau yang terbentuk disebabkan meletusnya gunung berapi. Di tengah-tengah danau toba, ada pulau Samosir loh. pulau ini dapat terbentuk dengan sendirinya lantaran letusan gunung berapi yang sangat dahsyat itu.

3. Candi Borobudur 
5 Tempat Indonesia Yang Mendunia

Borobudur yaitu nama suatu candi Buddha yang terdapat di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Tempat candi yaitu kurang lebih 100 km di samping barat daya Semarang serta 40 km di samping barat laut Yogyakarta. Candi ini didirikan oleh beberapa penganut agama Buddha Mahayana seputar tahun 800-an Masehi pada saat pemerintahan wangsa Syailendra.
Candi borobudur yaitu candi termegah yang masuk dalam salah satu kelompok Seven Wonders loh. tidak heran bila candi borobudur dikunjungi jutaan turis tiap-tiap bulannya.

4. Pantai Senggigi 
5 Tempat Indonesia Yang Mendunia

Pantai Senggigi yaitu tempat pariwisata yang populer di Lombok. Letaknya di samping barat pesisir Pulau Lombok. Pantai senggigi lombak dikelilingi oleh pasir putih yang terhampar luas, bak surga dunia.
Panorama bawah lautnya sangatlah indah, serta wisatawan dapat lakukan snorkling sepuasnya lantaran ombaknya tak terlampau besar. Terumbu karangnya menjulang ketengah mengakibatkan ombak besarnya pecah ditengah. Ada juga hotel-hotel dengan harga yang beragam, dari yang mahal hingga hotel yang bernilai ekonomis.

5. Bunaken 
5 Tempat Indonesia Yang Mendunia

Bunaken yaitu suatu pulau seluas 8, 08 km² di Teluk Manado, yang terdapat di utara pulau Sulawesi, Indonesia. Pulau ini adalah sisi dari kota Manado, ibu kota propinsi Sulawesi Utara, Indonesia.
Taman laut Bunaken mempunyai beberapa puluh titik penyelaman untuk beberapa divers yang mencari salah satu keindahan biodiversitas paling tinggi didunia.

Komentar

  1. Tempat Wisata Indonesia memang tidak kalah dari luar negeri kok!

    BalasHapus
  2. Temukan berbagai macam informasi tempat wisata yang ada di Indonesia dan juga artikel-artikel tentang pariwisata di wisataindonesiaraya.com dan like page facebook wisataindonesiaraya.com

    BalasHapus
  3. Daftar tempat wisata di Indonesia dan artikel wisata dapat anda baca di http://wisataindonesiaraya.com

    BalasHapus
  4. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :

    * PIN BBM : pesonaqq
    * WA : +85587984700

    Link Alternatif : Pesonavip.com

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia

5 Dalang Wayang Paling Populer Di Indonesia - Indonesia yaitu bangsa yang memiliki macam kebudayaan. Dari beragam budaya itu satu diantaranya yaitu seni boneka wayang. Mulai sejak zaman dahulu, seni pertunjukan boneka ini memanglah paling popular di Jawa serta Bali. Tetapi banyak daerah seperti Sumatera serta Semenanjung Malaya juga mempunyai sebagian budaya wayang yang dipengaruhi oleh kebudayaan Jawa serta Hindu. Wayang juga sangat bermacam-macam jenisnya. Seperti wayang kulit, wayang kayu, wayang orang, wayang rumput, serta wayang motekar. Indonesia juga bisa berbangga hati karena UNESCO sudah memasukkan seni wayang ke Daftar Representatif Budaya Takbenda Warisan Manusia mulai sejak 2003 silam. Nah, bicara perihal wayang tidak bakal lengkap bila tidak mengulas perihal dalangnya. Dalam dunia pewayangan, dalang dikatakan sebagai seorang yang mempunyai ketrampilan spesial memainkan boneka wayang. Mereka mesti dapat 'ndalang' wayang waktu pertunjukan. Ketrampilan ndalan

Khasiat Yang Didapat Dari Konsumsi Daging Sapi

Daging sapi selain lezat untuk dijadikan bahan dasar berbagai macam olahan ternyata jika mengkonsumsi daging sapi memiliki banyak sekali khasiat. walaupun memiliki harga yang mahal daging sapi juga masih menjadi primadona masyarakat yang memang gemar mengkonsumsi daging sapi ini. Dibalik dengan harga yang mahal itu ternyata orang yang membeli daging sapi walaupun hanya sedikit saja, daging sapi itu dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti apa berbagai macam khasiat yang ditawarkan oleh daging sapi ini? Silahkan simak ulasan berikut ini. Khasiat Yang Didapat dari Konsumsi Daging Sapi Daging Sapi Sebagai Sumber Tenaga Daging sapi sangat baik untuk sumber tenaga, dengan kandungan protein yang melimpah menyebabkan daging sapi cocok untuk anda pengiat olahraga atau pekerjaan berat sejenisnya. Apalagi menurut sebuah penelitian protein sangat baik dalam meningkatkan produktivitas tubuh manusia, jadi anda tidak usah khawatir jika sedang kelelahan atau kecapekan. Dagin

6 Prajurit Paling Mematikan Di Dunia

6 Perajurit Paling Mematikan Di Dunia - Peperangan yaitu salah satu cara beberapa penguasa dari zaman kuno sampai saat ini, taukah anda bahwa tentara-tentara yang memenangkan perang yaitu tentara-tantara yang tentu berkualitas serta hebat dalam soal membunuh didalam peperangan. Di bawah ini 6 tentara yang paling mematikan yang pernah ada pada sejarah hidup manusia. Dipprasad Pun Prajurit ini memperoleh bintang kehormatan dari Ratu Inggris atas aksinya menghabisi tentara Taliban wi lokasi Babaji. Juga seorang diri membunuh lebih dari 30 tentara musuh memakai 17 granat, suatu ranjau serta 400 butir peluru senapan. Sewaktu semua amunisinya habis, Juga tidak kehabisan akal untuk membunuh musuh-musuhnya, ia sempat juga memakai tripod senapan mesin untuk menghabisi musuhnya yang mendekat kepadanya. Miyamoto Mushashi Samurai asal Jepang, di ketahui sudah melalui 6 masa peperangan, serta sudah melewati duel hidup mati dengan ksatria-ksatria tangguh serta terlatih. Duel nya yang per